Kamis, 05 Agustus 2010

Sekilas Tentang Formasi

. Kamis, 05 Agustus 2010

FORMASI ( Forum Remaja Masjid Indonesia ) adalah sebuah organisasi yang menjadi wadah silaturahmi antar remaja masjid yang menjdi pusat sakralitas keagamaan serta mampu melahirkan generasi penerus yang memiliki kepedulian terhadap peningkatan akhlak keimanan dan keislaman.

Hal ini dimaksudkan agar masyarakat islam dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi arus perkembangan zaman yang tidak hanya membawa dampak positif (manfaat) saja, namun disamping itu juga banyak berdampak negative (mudharat). Oleh karena itu jika kita menyingkapi hal tersebut tidak dengan landasan keimanan yang kuat serta pemahaman keislaman kita kepada Allah SWT, dipastikan akan menyebabkan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan terutama kerusakan moral yang akan melahirkan generasi bangsa yang tidak bermoral tentunya na’udzubillahimindzalik…


Dalam hal ini FORMASI berperan sebagai fasilitator bagi para penggerak ummat dalam hal pembinaan remaja dalam hal penyelenggaraan berbagai bentuk kegiatan-kegiatan yang sarat akan nilai-nilai islami. Mudah-mudahan dengan kerja sama peran serta kita semuanya dapat mewujudkan cita-cita suci ini.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com